Harga dan Spesifikasi Nokia 8

Harga dan Spesifikasi Nokia 8

Harga dan Spesifikasi Nokia 8

HMD Global secara resmi telah meluncurkan dan menjual smartphone Android Nokia pertama dengan OS Nougat, yakni Nokia 6 di Cina. Menariknya, 250 ribu orang diklaim telah melakukan registrasi untuk pembelian Nokia 6 secara flash sale hanya dalam sehari. Selanjutnya, smartphone flagship Nokia 8 dengan spesifikasi hardware mumpuni akan diluncurkan secara resmi pada ajang MWC 2017 di Barcelona.
Kamera resolusi tinggi

Kalau Nokia 6 telah dibekali kamera belakang beresolusi 16 MP

dan kamera depan dengan resolusi 8 MP, Nokia 8 sudah mengusung dual-camera. Kedua kamera tersebut sama-sama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0. Kamera ini juga disertai OIS (Optical Image Stabilization), Super EIS (Electronic Image Stabilization), Phase Detection Autofocus, dan dual-tone LED flash dengan sertifikasi Carl Zeiss. Sementara kamera depannya juga beresolusi 13 MP F/2.0.
Fingerprint cepat

Untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses smartphone

, Nokia 8 telah disematkan sensor fingerprint pada bagian tombol fisik home di depan. Hal ini tentunya bakal sangat memudahkan dalam membuka kunci smartphone atau menjalankan aplikasi bagi pengguna hanya dengan menggunakan jarinya saja.
Platform tertinggi saat ini

Sebagai smartphone flagship pertama buatan HMD Global

, Nokia 8 akan dibekali dengan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 octa-core (4x 2,45 GHz Kryo & 4x 1,9 GHz Kryo), RAM 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

 

Baca Juga :