Layar Samsung Galaxy A8s Bakal Pakai Poni Infinity-U

Layar Samsung Galaxy A8s Bakal Pakai Poni Infinity-U

Layar Samsung Galaxy A8s Bakal Pakai Poni Infinity-U

Hingga saat ini Samsung belum sekali pun menciptakan smartphone yang punya layar berponi. Namun sepertinya raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut tidak kuat menahan dirinya untuk merilis smartphone dengan layar poni di tahun depan.

Ya! Hal ini pun diperlihatkan oleh Samsung saat mereka menggelar Samsung Developer Conference (SDC) 2018 beberapa waktu lalu. Setidaknya ada tiga desain poni yang ditawarkan, yakni Infinity-V, Infinity-U dan Infinity-O.

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa Samsung Galaxy A8s sepertinya akan

menjadi smartphone pertama Samsung yang punya poni. Adapun desain poni yang dipilih oleh Samsung berbentuk U alias Infinity-U. Potongan poni yang dimilikinya pun terlihat sangat minimalis.

Dari sebuah sumber yang dekat dengan Samsung mengklaim bahwa panel layar yang baru-baru ini muncul di internet memang ditujukan untuk Galaxy A8s. Punya poni yang minimalis, tampaknya lebih kecil dari poni “waterdrop” yang dimiliki oleh OPPO dan Vivo.

Untuk saat ini, desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy A8s

ini akan ditopang dengan chipset Snapdragon 660. Meskipun tak tertutup kemungkinan, Samsung akan memilih Snapdragon 670 atau yang sedikit lebih kuat, yakni Snapdragon 675.

Chipset yang dibenamkan nantinya akan dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB

serta internal storage berkapasitas 128 GB. Pada bagian punggungnya, Samsung diperkirakan akan memuat dukungan tiga kamera yang mirip dengan yang ada pada Galaxy A7 (2018).

 

sumber :

https://anchorstates.net/light-a-way-apk/