Meriah, Pekan Kreativitas Siswa di SMANIC

Meriah, Pekan Kreativitas Siswa di SMANIC

Meriah, Pekan Kreativitas Siswa di SMANIC

SMAN 1 Ciampea (Smanic) hadirkan kemeriahan dalam kegiatan

Pekan Kreativitas Siswa yang rutin digelar setiap tahun. Diisi dengan kegiatan-kegiatan positif bagi siswa, baik di internal maupun eksternal SMAN 1 Ciampea.

Menurut Kepala SMAN 1 Ciampea Suryana, kegiatan ini dibuka pada Senin lalu (19/2) dan disambut antusias siswa. ”Kegiatan diawali dengan pembukaan dan technical meeting untuk sekolah-sekolah yang akan mengikuti pertan­dingan bola basket se-Bogor Raya yang juga termasuk dalam rangkaian Pekan Kreatifitas Siswa ini,” bebernya.

Suryana menyampaikan, pertandingan bola basket ini hanya akan digelar

setiap Sabtu dan Minggu yang berakhir pada Mei mendatang untuk menen­tukan juaranya.

”Sabtu kemarin (24/2) merupakan kegiatan pembukaannya,” tuturnya.

Sebelumnya, Selasa (20/2), diadakan Edu Fair dengan mengundang para alumni Smanic

yang saat ini sudah menginjak bangku kuliah. ”Jadi para alumni menginformasikan tentang tempat mereka berkuliah kepada adik-adik kelasnya yang saat ini di kelas 12 sehingga mampu memotivasi siswa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,” kata Suryana.

Di hari berikutnya, Rabu (21/2), terdapat kegiatan sosialisasi dari Dinas Perhubungan yang disampaikan kepada siswa kelas 10 dan 11. Dilanjutkan pada Kamis (22/2) diadakan kegiatan pentas seni internal. ”Sehingga penampilan­nya dari siswa oleh siswa dan untuk siswa,” tambah Suryana.

 

Sumber :

https://www.sudoway.id/