Redmi K20 Muncul di Geekbench, Foto Redmi K20 Pro Terlihat Langsung

Redmi K20 Muncul di Geekbench, Foto Redmi K20 Pro Terlihat Langsung

Redmi K20 Muncul di Geekbench, Foto Redmi K20 Pro Terlihat Langsung

Xiaomi baru-baru ini telah mengumumkan keberhasilan sub-brand yang dikembangkannya

, yakni Redmi dalam memasarkan Redmi Note 7. Diumumkan oleh CEO Xiaomi Lei Jun bahwa penjualan Redmi Note 7 secara global telah menyentuh angka 10 juta unit.

Nah! Dalam pengumumannya itu, Lei Jun juga mengingatkan bahwa Redmi akan segera merilis smartphone andalannya, Redmi K20 dan K20 Pro yang akan tiba pada tanggal 28 Mei 2019. Meski belum diperkenalkan secara resmi, bocoran smartphone tersebut telah ikut menghiasi jagat maya.

Seperti yang diungkap oleh Geekbench, Redmi K20 kemungkinan besar akan dibekali dengan SoC

Snapdragon 730. Sementara, versi Pro akan dibekali SoC Qualcomm kelas atas, yakni Snapdragon 855. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh manajer brand dan juga beberapa bocoran foto pra-penjualan.

Redmi K20 yang datang dengan code name Da Vinci akan memiliki RAM sebesar 6 GB. Geekbench mencatat, skor pengujian single-core mendapatkan skor 2.569 poin, sementara itu dalam pengujian multi-core, skor yang dihasilkan mencapai 7.096 poin.

Sayangnya, hanya ada satu smartphone lain yang sudah dipastikan akan memuat chipset Snapdragon 730

, yakni Samsung Galaxy A80. Akan tetapi, smartphone tersebut juga belum mencapai pasar dan sulit untuk membandingkan kinerja chipset yang disematkan.

Sejumlah foto pra-penjualan Redmi K20 Pro juga cukup banyak mengonfirmasi bocoran dan rumor sebelumnya. Disebut-sebut, smartphone ini akan punya panel layar OLED yang dibekali pemindai sidik jari di dalam layar. Ada juga dukungan baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya 27W.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/