Terjual 11 ribu Unit di India, Kapan Realme Buds Air ke Indonesia?

Terjual 11 ribu Unit di India, Kapan Realme Buds Air ke Indonesia?

Terjual 11 ribu Unit di India, Kapan Realme Buds Air ke Indonesia

Setelah diluncurkan tanggal 17 Desember 2019 kemarin dan dijual melalui metode flash sale,

Realme Buds Air berhasil terjual 11 ribu unit lebih. Hal ini tentunya menunjukkan penerimaan pasar yang luar biasa.

Realme Buds Air hadir sebagai tambahan anggota baru dari Realme Buds dan Realme Buds Wireless. Earbud nirkabel yang benar-benar baru ini mengusung desain yang populer. Datang dengan casing ringkas berbaterai, mendukung pengisian daya nirkabel dan memiliki daya tahan hingga 17 jam.

aksesoris audio True Wireless Stereo milik realme ini menyediakan kontrol sentuh untuk menerima panggilan, mengontrol musik, dan berbicara dengan Google Assistant. Realme telah menanamkan chip R1 khusus di dalam realme Buds Air untuk mengurangi latensi dan meningkatkan efisiensi daya.

Dalam presentasinya, Realme mengklaim bahwa latensi pada Realme Buds Air

dapat turun hingga 120 milidetik dibandingkan dengan 240 milidetik di AirPods milik Apple.

Lebih jauh dalam hal spesifikasi dan fitur, perangkat audio ini mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0, driver 12mm, bass boost dinamis, dan dual-mic noise cancelling. Sensor optik pada unit earbud membantu dalam pendeteksian ketika pengguna melepasnya dari telinga. Ini memungkinkan realme Buds Air untuk menjeda trek lagu saat dikeluarkan dari lubang telinga.

Baca juga: Realme Buds Wireless Kedepankan Kualitas Suara Bass

Realme Buds Wireless datang dalam tiga varian warna: Hitam, Kuning, dan Putih. Bagi yang kurang beruntung, apabila salah satu unit earbud hilang atau rusak, Realme memungkinkan pengguna untuk membeli unit earbud satuan.

Terdapat lampu LED yang dipajang di bagian depan case untuk menunjukkan informasi daya baterai.

realme menjanjikan 3 jam pemutaran musik dengan sekali pengisian daya dan akan hingga 17 jam pemutaran dengan bantuan baterai cadangan di case.

Realme Buds Air mendukung pengisian daya melalui port USB Type-C di bagian bawah dan diklaim bahwa hanya dibutuhkan sekitar 2 jam untuk mengisi penuh baterai pada case. Namun, fitur yang membuat earbud TWS realme menonjol di segmen harganya adalah dukungan pengisian daya nirkabel.

Untuk harga jualnya, di India Realme Buds Air dibanderol di angka Rs3,999 atau jika dikonversi ke rupiah maka hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp700 ribuan.

 

Sumber :

https://namabayi.co.id/